Kamis, 24 Mei 2018

Paket Tour Taman Safari

Taman Safari Indonesia (TSI) adalah wahana rekreasi keluarga yang berwawasan lingkungan dan berorientasi pada habitat satwa di alam bebas. Banyak obyek menarik yang terdapat di kawasan yang banyak mengkoleksi beragam jenis binatang ini, di antaranya, safari park, taman burung, animal education show, primates & reptiles, baby zoo, kincir raksasa, gajah dan kuda tunggang, safari trek, caravan serta wild-wild west.



Keunikan paket wisata taman Safari ini dibandingkan dengan kebun binatang lainnya di Indonesia adalah pengunjungnya dapat berkeliling ke berbagai tempat untuk dapat melihat dari dekat semua jenis binatang dengan menggunakan mobil pribadi maupun naik bus yang telah disediakan oleh pihak pengelola Taman Safari. Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan memberi makan hewan-hewan tersebut, agar Anda tidak penasaran segera berkunjung dan ajak keluarga tercinta berekreasi seru ala Taman Safari Indonesia bersama Iqholiday Tour & Travel.


PAKET TOUR JAKARTA – TAMAN SAFARI 3D2N

HARI 01 : JAKARTA CITY TOUR – CHECK IN HOTEL (L,D )

Penjemputan di Bandara Soekarno Hatta (ETA: 10.00), langsung tour menuju kota Jakarta, dengan melihat beragam icon menarik di ibukota yaitu Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, Bundaran HI, Kawasan Jendral Soedirman. Lalu check in Hotel untuk beristirahat.

HARI 02 : TOUR KEBUN RAYA BOGOR – TAMAN SAFARI INDONESIA (B,L,D)

Setelah breakfast, Pagi hari Anda akan di antar menuju Kebun Raya Bogor, untuk melihat berbagai koleksi tanaman yang ada di kawasan Istana Presiden di Bogor. dilanjutkan menuju ke Taman Safari Cisarua ; Anda bisa menyaksikan berbagai koleksi hewan dari seluruh penjuru dunia dari dekat menggunakan mobil/bus, setelah keliling zona satwa anda bisa menikmati wahana permainan (optional) yang ada dikawasan Taman Safari. Malam hari kembali ke hotel dan istirahat.

HARI 03 : SHOPPING TOUR TAJUR – TRANSFER OUT (B,L,X)

Setelah breakfast, anda berkesempatan berwisata belanja di kawasan Tajur Bogor dan menjelang take of anda akan di antar ke Bandara Soekarno Hatta. (ETD: 21.00).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar