Kamis, 11 Oktober 2012

Paket Wisata Jogja 3 Hari 1 Malam


Daerah Istimewa Yogyakarta adalah kota yang sangat indah dan istimewa di Indonesia. Tidak kalah bagusnya dengan objek wisata Jakarta dan sekitarnya, Yogyakarta juga memiliki berbagai tempat wisata yang teramat menarik untuk dikunjungi oleh semua orang, baik warga lokal maupun mancanegara dengan harga yang cukup murah. Salah satu tempat yang paling populer di Jogja adalah Jalan Malioboro, yang sudah sangat terkenal hingga ke luar negeri.

Kota Jogja ini dijuluki dengan sebutan kota Gudeg karena memiliki kekayaan kuliner yang beragam dan tempat yang amat menarik untuk dikunjungi. Dulunya kota Wisata Jogja adalah ibukota Indonesia, namun kini telah dipindahkan ke Jakarta. Wajar saja Yogyakarta pernah menjadi ibukota karena kota yang satu ini memiliki kemajuan yang lebih baik dibanding yang lain, baik dari segi pendidikan, finansial, kreativitas masyarakat, keindahan kota, dan lain sebagainya.

Berikut kami tawarkan paket wisata Jogjakarta dengan keindahan budaya yang luar biasa dan sering dikunjungi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara :

TOUR ITINERARY PAKET WISATA JOGJA

HARI 01 : PICK UP BANDARA ADISUCIPTO – CANDI PRAMBANAN (L,D )

Penjemputan di Bandara Adisucipto Jogjakarta (ETA: 10.00), meet and greet dengan guide local kami, Tour Jogja hari pertama ini menuju Candi Prambanan ; mahakarya kebudayaan Hindu dari abad ke-10. Bangunannya yang langsing dan menjulang setinggi 47 meter membuat kecantikan arsitekturnya tak tertandingi, selesai tour transfer menuju hotel dan Istirahat.

HARI 02 :  KRATON JOGJA – CANDI BOROBUDUR – MALIOBORO  (B,L,D)

Breakfast di hotel, kunjungan ke Kraton Ngayogyakarta ; tidak hanya menjadi tempat tinggal raja, namun juga menjadi penjaga nyala kebudayaan Jawa. Di tempat ini Anda dapat belajar dan melihat secara langsung bagaimana budaya tetap dilestarikan di tengah laju perkembangan dunia, selanjutnya perjalanan wisata menuju Candi Borobudur; candi Budha terbesar di abad ke-9 yang pernah masuk dalam 7 keajaiban dunia. Dan malam hari anda bisa menikmati suasana Malioboro; kawasan surga cinderamata di jantung Kota Jogja.

HARI 03 :  TRANSFER OUT BANDARA ADISUCIPTO (B)

Setelah Breakfast, Anda bisa memanfaatkan waktu bebas/free program hingga waktu transfer menuju Bandara Adisucipto.
Hitungan dalam Rp (Rupiah) /orang
Pilihan Hotel
Bus Pariwisata
Elf
44 pax
30pax
20 pax
10 pax
Grand Rosella
595,000
650,000
750,000
1,200,000
Amaris Diponegoro
670,000
715,000
820,000
1,350,000
Grand Palace Jogja
770,000
820,000
925,000
1,575,000
*Khusus Untuk Paket Wisata Yogyakarta ini Harga Dapat Disesuaikan Dengan Konsep dan Kebutuhan Acara


Package Include:
Transportasi Full AC, Akomodasi Hotel 2 Malam (Std Room), Entrance Fee, Meals, Mineral water, Guide Local.
Package Exclude:
Tip For Guide & Driver, Extra Menu, Tiket Pesawat, Airport tax & Porter, Dan biaya lainya di luar program tour kami.
Info & Reservasi : http://netmedia.web.id/paket-wisata-jogjakarta-3h1m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar