Kamis, 11 Oktober 2012

Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam


Kota Bandung disebut juga Kota Kembang atau Paris van Java. Kota ini selalu menjadi incaran para wisatawan. Bandung memiliki banyak mall dan factory outlet yang tersebar di wilayah Bandung, itu sebabnya Bandung ini menjadi salah satu pilihan tujuan utama kegiatan pariwisata dan liburan. Kota ini memiliki banyak tempat wisata yang dapat kita kunjungi bersama keluarga maupun kerabat anda. Paket wisata Bandung ini kami sajikan dengan harga hemat yang memberikan anda kepuasan saat berjalan – jalan ke tempat wisata bersejarah, sejumlah besar bangunan lama peninggalan Belanda, diantaranya Gedung Sate yang berfungsi sebagai kantor pemerintah provinsi Jawa Barat juga ada Museum Konferensi Asia Afrika.

Wisata alam yang berpadu dengan wisata petualangan Gunung Tangkuban Perahu, Air Panas Ciater. Jika anda telah puas menikmati alam terbuka, anda dapat melakukan wisata belanja, disini kita dapat berbelanja di factory outlet yang banyak tersebar disetiap sudut kota. Selain itu, kita juga bisa mencoba makanan khas kota Bandung yang senantiasa dapat membuat lidah anda bergoyang.

Anda dapat membawa pulang salah satu produk dari kota Mode ini ada sepatu dan tas khas Cibaduyut, aneka factory outlet di Bandung Cihampelas, Ciwalk (Cihampelas Walk), pasar tradisional Pasar Baru Bandung, ITC Kebon Kelapa Bandung.

TOUR ITINERARY PAKET WISATA BANDUNG

HARI 01 : BANDUNG CITY TOUR – CHECK IN HOTEL (L,D )

Penjemputan di Bandara Husein Sastranegara (ETA: 10.00), langsung tour Bandung dengan melihat berbagai icon kota yang menarik dikunjungi diantaranya Gedung Sate, Gedung Merdeka, Jalan Braga, Kawasan Dago. lalu check in Hotel untuk beristirahat.

HARI 02 :  WISATA KAWAH PUTIH – SITU PATENGANG (B,L,D)

Setelah Breakfast, perjalanan menuju Kawah Putih yang terletak di daerah Selatan Kota Wisata Bandung, berjarak 46 km atau 2,5 jam dari Kota Bandung sampai pintu gerbang menuju lokasi kawah. Dari pintu masuk menuju kawah putih jaraknya sekitar 5 km atau bisa ditempuh sekitar 20 menit. Melalui jalan beraspal yang berkelok-kelok dengan pemandangan hutan alam dengan aneka ragam spesies tanaman, kemudian meneruskan perjalanan menuju Situ Patengan. Taman wisata ini lebih ramai dibandingkan Kawah Putih, mungkin disebabkan fasilitas yang ada lebih banyak. Luas taman wisata ini 17 ha, sedangkan luas danaunya 48 ha. Di tengah danau itu terdapat pulau kecil yang dinamakan pulau Asmara, karena berbentuk hati. Malam kembali ke hotel.

HARI 03 :  SHOPPING TOUR – JL. RIAU / DAGO – PASAR BARU (B,X,X)

Setelah breakfast, anda berkesempatan berwisata belanja di kawasan yang terkenal di kawasan Dago/Cihampelas/Pasar Baru. menjelang take of anda akan di antar ke Bandara Husein Sastranegara. (ETD: 18.00).
Hitungan dalam Rp (Rupiah) /orang
Pilihan Hotel
Bus Pariwisata
Elf Pariwisata
44 orang
25 orang
15 orang
  Amaris / setaraf
Rp, 990,000,-/org
Rp, 1,110,000,-/org
Rp, 1,090,000,- /org
  Sukajadi / setaraf
Rp, 1,140,000,-/org
Rp, 1,165,000,-/org
Rp, 1,240,000,-/org
  Aston Tropicana / setaraf
Rp, 1,290,000,-/org
Rp, 1,315,000,-/org
Rp, 1,390,000,-/org
*Harga Paket Wisata Bandung bersifat negotiable / bisa dikondisikan dengan budget yang ada. 
Harga diatas Sudah Termasuk:
Transport Service, Akomodasi Hotel 2 Malam ( Twin/Triple ), Daily Breakfast, 2X Lunch & 2X Dinner, Tiket Objek Wisata , Tour Guide.
Harga diatas belum termasuk :
Tiket Pesawat, Personal Expenses  (Laundry, Telephone, Mini Bars)
Untuk info, reservasi & penawaran harga silahkan kunjungi http://netmedia.web.id/paket-tour-bandung-murah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar