Kamis, 11 Oktober 2012

Paket Tour Bromo, Malang, Batu

Paket Tour Surabaya Bromo Batu merupakan program paling menarik untuk berwisata di kawasan Jawa Timur, karena banyak sekali objek wisata andalan dan menarik untuk dikunjungi. Wisata bermula mengunjungi Pulau Madura menggunakan jembatan Suramadu dengan jarak kurang lebih 5 km kemudian di lanjutkan ke Gunung Bromo di kawasan probolinggo. Lalu destinasi selanjutnya mengunjungi kota Wisata Batu Malang, kawasan yang sejuk dan banyak sekali objek wisata ini adalah kawasan favorit para wisatawan dari berbagai daerah.


 Ada beberapa objek wisata di Batu yang bisa anda kunjungi diantaranya : air Terjun Coban Rondo, Musium Angkut, Jatim Park 1 dan 2, BNS, Wisata petik apel malang, Musium Inggil, Wisata Omah Kayu dan wisata Paralayang, Wisata Pulau Sempu dan masih banyak lagi kawasan wisata menarik lainnya yang bisa anda kunjungi.


TOUR ITINERARY PAKET WISATA BROMO (3D2N)

HARI 01 : SURABAYA/MALANG – HOTEL BROMO (L,D)

Penjemputan pertama di Stasiun atau Bandara Surabaya kemudian meet & greet bersama Local Guide yang akan memandu perjalanan anda selama di Surabaya. Perjalanan dilanjutkan menuju Pulau Madura dan melewati Jembatan terpanjang di Pulau Jawa yaitu Jembatan Layang Suramadu. Setibanya di Pulau Madura peserta langsung diajak menuju Pusat Kerajinan Batik Khas Madura di kawasan Kabupaten Bangkalan, peserta diberi kesempatan untuk melihat, memeragakan dan berbelanja kerajinan batik di sekitar sentral batik tersebut. Perjalanan dilanjutkan menuju Kota Probolinggo sembari makan malam di Restoran Lokal, setelah makan malam dilanjutkan menuju Sukapura, check in, istirahat dan free program

HARI 02 : BROMO – COBAN RONDO – BNS (B,L,D)

Morning call pukul 02.00 dini hari. Briefing dengan local guide sejenak. Kemudian perjalanan selanjutnya adalah menuju View Point ( Pananjakan 1 ) menggunakan mobil jeep untuk melihat indahnya pemandangan sunrise di Gunung Bromo yang merupakan andalan dari Wisata Bromo tersebut. Kemudian kembali ke Jeep menuju Central Parkir untuk parkir jeep. Untuk menuju Puncak dan melihat keindahan Kawah Gunung Bromo, peserta dapat berjalan kaki / naik kuda ( optional ). Setelah itu, Kembali menuju Jeep masing-masing untuk persiapan perjalanan menuju hotel dilanjut dengan makan pagi dan bersih diri.persiapan untuk check out hotel. Perjalanan dilanjutkan menuju Batu – Malang dan makan siang di Restoran Lokal, kemudian perjalanan dilanjut menuju menuju Coban Rondo. Dilanjutkan dengan check in hotel di Kota Baru untuk istirahat dan mandi, pada pukul 19.00 WIB perjalanan menuju Batu Night Spectacular ( BNS ) sambil makan malam di restoran lokal. Setelah menikmati wisata malam BNS kemudian kembali ke hotel, free program atau istirahat di lingkungan hotel.

HARI 03 : PETIK APEL – TRANSFER OUT (B,L)

Makan pagi di hotel, persiapan check out hotel. Menuju lokasi Wisata Petik Apel dan setelahnya dilanjut menuju Pusat Oleh-Oleh Khas Kota Batu sambil makan siang di restoran lokal. Transfer out menuju Bandara / Stasiun di Kota Surabaya sesuai waktu yang telah ditentukan. Tour berakhir dengan membawa kenangan manis bersama Iqholiday Tour & Travel.

Jika anda memerlukan program khusus untuk gathering perusahaan anda, kami bisa memberikan penawaran paket tour Surabaya Bromo Batu atau Paket Tour Bromo sesuai dengan durasi hari yang anda inginkan, objek wisata yang anda kehendaki dan sesuai dengan jumlah peserta dari perusahaan anda. Kami siap berdiskusi dan mempresentasikan program wisata sesuai dengan dengan kebutuhan anda. Kunjungi Website kami di  : http://netmedia.web.id/paket-tour-surabaya-bromo-batu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar